Sambil Menunggu Review Tahap 1 - 2 Google Adsense (GA) Apa yang Harus dilakukan?

Setelah kita mengetahui hal-hal penting untuk mendaftarkan blog/ website kita ke google adsense di antaranya ialah, pengertian Google Adsense, SEO, Artikel-artikel yang menarik, mengaktifkan Google Adsense pada blog/ website kita, materi admin ingin sampaikan berikutnya adalah tahapan-tahapan review Google Adsense, dahulu Google Adsense menerapkan satu review saja untuk blog/ website yang hendak mendaftar ke Google Adsense atau (GA) setelah melalui kemajuan zaman dan perkembangan bisnis online sekarang ini maka, Google Adsense menjadi lebih sulit untuk mendaftarkannya. Sekarang Google Adsense sudah menerapkan dua tahapan review, banyak blogger yang pada tumbang pada tahapan review kedua, disebabkan lamanya proses keputusan menjadi publisher Adsense.
Untuk sampai proses tahapan review pertama, admin ingin syarat-syarat untuk tembus pada tahapan review pertama, di antaranya:
·         Usia blog harus berusia 6 bulan, yang di maksudkan admin usia blog di haruskan berusia 6 bulan adalah pada saat membuat akun Google para user harus berusia 18 tahun ke atas, ketika para user membuat akun Google harus mencantumkan tanggal lahir, mungkin disinilah Google menilai jika pembuat blog/ website masih berusia 16 tahun atau 17 tahun maka harus mencantumkan identitas orang tuanya atau menunggu sampai usia para user berusia 18 tahun jadi bersabar saja dan teruskan berkreasi menulis artikel yang menarik.
·         Menyusun artikel sebanyak 100 artikel, kenapa admin berbicara seperti itu? Karena Google Adsense sedang melihat keseriusan kita, dalam mendaftarkan produknya itu.
·         Sudah berkali-kali admin sampaikan disini menyusun artikel atau menulis artikel yang menarik hingga 500 – 1000 kata.
·         Merecommendasi apapun produk yang berkaitan dengan Google Adsense. seperti Google webmaster tool, Google analytics, Google Adwords dan masih banyak lagi.
·         Jangan sekali-kali memasang iklan selain partner Google Adsense, kenapa admin menyebutkan selain partner Google Adsense? Memangnya Google Adsense punya partner? Jawaban admin hanyalah chitika partner resmi Google Adsense, jadi kalau mau menjadi publisher Adsense. Jangan mencantumkan jenis iklan dari produk selain produk chitika ya….

·         Terus memantau halaman-halaman artikel para user dengan menggunakan Google webmaster tools ya, karena jika ada salah satu halaman yang kedapatan error kemungkinan besar akan di tolak atau proses keputusan tahap kedua akan berlangsung lebih lama. Jadi ini PENTING tidak boleh ada halaman-halaman artikel yang error 404. Jika ada yang error salah satu caranya akan admin jelaskan lewat gambar berikut ini.
Gambar di atas terdapat 2 page not found karena sudah menghapusnya tadi jadi admin menerangkan saja cara menghapus halaman yang error 404 dengan klik mask ask fixednya saja jika ada. di klik mask ask fixednya Google akan menampilkan jendela baru - - - > nah, klik lagi mask ask fixednya di jendela yang baru tadi maka error 404nya akan hilang dengan sendirinya.
·         Terakhir jangan lupa juga buat title judul yang menarik, sebab title judul ini juga salah satu syarat untuk mencari kata kunci yang unik pada blog/ website kita.
Demikian syarat atau ketentuan dan peraturan dalam tahapan-tahapan untuk memenuhi review tahapan pertama dan kedua Google Adsensenya, untuk yang sudah menjadi publisher Adsense, jangan lupa memantau terus blog/ websitenya, untuk yang masih menunggu tahapan review semoga artikel ini bisa bermanfaat dan untuk para blogger yang masih berusia 16 – 17 tahun tetap semangat dalam menulis artikel yang menarik ya…

No comments:

Post a Comment

Police Story

Perampokan Bank S uatu pagi yang cerah dengan titik matahari yang sangat indah di ufuk timur bandung ini, terdengar suara yang mengg...