Cara Mengaktifkan dan Kebijakan Mengenai Artikel Larangan oleh Google Adsense Pada Blog

Pada artikel sebelumnya admin telah membahas mengenai Pengertian Google Adsense dan Proses Pembayarannya. Dalam materi kali ini admin hanya ingin berbagi cara untuk menampilkan google adsense pada blog-blog yang belum pada tau silahkan simak ya…

Untuk proses pendaftarannya dapat melalui situs resmi google adsensenya, ada dua tahap review untuk tahap pertama silahkan para user rubah bahasanya terlebih dahulu.
Dengan cara mengklik gambar setelan atau gambar roda gerigi lalu akan tampil seperti ini, lalu pilih Bahasa dan Pemformatan 
Maka pada bagian sisi kanan akan tampil seperti gambar di bawah ini.
Pilih gambar segitiga kecil ke bawah yang admin lingkari dengan tanda merah di samping tulisan Indonesia itu cara merubah bahasa.
Lalu cari bahasa inggris (Amerika Serikat) – English (United States) dengan cara mengklik segitiga yang  tanda lingkaran admin beri lingkaran merah.
Jika sudah ketemu bahasa Inggris (Amerika Serikat) – English (United States) maka langkah selanjutnya mengklik simpan setelan, yang admin tandai dengan anak panah merah.
Berikutnya merefresh browser para user ya jangan lupa di refresh itu berguna buat mempercepat proses penampilannya.
Maka akan muncul tulisan penghasilan di Dashbor blog para user tampilan gambar akan seperti di bawah ini. Lihat tanda panah merah yang admin tandai.
Setelah kita mengaktifkan (GA) pada blog kita yang kemudian admin akan jelaskan adalah cara mendaftarkan google adsense, tapi sebelumnya kita harus mengetahui cara-cara mudah untuk membuat artikel yang menarik buat pengunjung kita, sebab tanpa artikel yang menarik kita tidak akan menghasilkan apa-apa, bahkan kita juga bisa di tolak sama Google Adsense.
Sebelum kita memulai membuat artikel yang menarik alangkah baik kita mengetahui persyaratan-persyaratan yang sudah di tentukan oleh Google Adsense mengenai konten-konten yang dilarang dalam proses pendaftaran Google Adsense pada blog kita.
Dalam hal ini admin juga akan membahas tentang kebijakan, persyaratan atau ketentuan konten yang dilarang oleh Google Adsense. Diantaranya sebagai berikut:
1.  Blogger tidak boleh mengklik iklan pada blognya sendiri, di karenakan Google Adsense tidak menyukai hal-hal yang seperti itu, banyak kasus banned terjadi karena para blogger merasa frustasi. Akibatnya mereka melakukan hal-hal yang curang seperti itu.
2. Blogger juga tidak boleh menyuruh atau menyelipkan kata-kata yang membuat para penggunanya mengklik iklan yang ada pada blognya sendiri.
3.  Blogger tidak boleh membuat konten-konten terlarang, seperti pornografi, mendiskriminasikan group atau perorangan, kekerasan seksual, pelecehan seksual, konten peretasan atau pengoprekan, (memprovokasikan agar pengguna merasa benci atau mendorong kekerasan terhadap perorangan maupun kelompok yang didasari oleh rasa tau etnis asal, agama, kecacatan, jenis kelamin, usia, status veteran, orientasi seksual atau identitas gender) konten penindasan, atau artikel yang bisa membuat seseorang atau kelompok merasa tersakiti,
Bahasa yang tidak sopan, perangkat lunak, malmware (perangkat lunak perusak/crack) atau adware (perangkat lunak iklan), konten obat-obatan yang dilarang, menjual hewan-hewan langka, berjualan bir, menjual tembakau atau produk turunan tembakau, menjual obat resep, berjualan senjata atau amunisi, menjual makalah atau tugas akhir, memprogram supaya pengguna mengklik iklan yang ada pada blognya sendiri, artikel yang membahas tentang memperdagangkan aktivitas illegal atau artikel pelanggaran hak hokum orang lain.
4. Materi yang dilindungi Undang-undang Hak Cipta, seperti membuat link ke situs yang berisi materi berhak cipta.
5.  Blogger tidak boleh menjual atau memberikan link pada situs yang menjual Barang Palsu.
Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi alamat kebijakan Google Adsense yaaaa……..!!! 


No comments:

Post a Comment

Police Story

Perampokan Bank S uatu pagi yang cerah dengan titik matahari yang sangat indah di ufuk timur bandung ini, terdengar suara yang mengg...