5 Cara Menyusun Artikel yang Menarik dan Langsung di Terima Google Adsense

Materi kali ini admin akan membahas mengenai cara mendaftar Google Adsense, bagi para blogger mungkin sudah tidak asing lagi dengan program yang dapat menghasilkan uang ini, pada materi sebelumnya admin sudah membahas mengenai pengertian dari Google Adsense atau sering juga disebut (GA) ini. Cara mengaktifkan Google Adsense pada blog serta kebijakan konten/artikel yang Google Adsense larang.

Sebelum kita mengaktifkan Google Adsense pada blog kita, lebih baik kita membuat konten atau artikel yang dapat menarik pengunjung blog kita atau merecommended semua yang berkaitan dengan Google, atau SEO yang lainnya. Seperti Google Webmaster Tools, Bing Webmaster Tools, Yandex Webmaster Tools dan masih banyak lagi, untuk mempercepat menambah pengunjung blog kita loooo…chhhh…

Google juga menerapkan ketentuan artikel – artikel yang akan di bahas oleh para blogger berikut syarat-syarat atau ketentuan yang berikan :

·         Pertama blogger harus membuat artikel yang isi materinya original atau buat sendiri tidak (copas) karena untuk copas itu di haruskan untuk mencantumkan link pada blog kita (ini jika perlu saja), sebenarnya kalo untuk link ke situs penjual perangkat lunak blogger harus berhati-hati sebab Google Adsense tidak akan menerima link untuk perangkat lunak peretasan (crack) admin akan memberi contoh misalnya blogger ingin membuat artikel mengenai kesukaan para blogger atau tutorial pada blog kita. Itu tidak jadi masalah selama konten atau artikel kita tidak menyalahi kebijakan Google Adsense.
·         Yang kedua blogger harus membuat artikel yang panjang, minimal 500 sampai 1000 kata, karena artikel yang blogger buat itu bisa di di sambungkan kepada mesin pencari yang admin telah sebutkan di atas, kenapa harus 500 sampai 1000 kata? Semakin banyak kata maka semakin baik pula untuk menjaring pengunjung pada blog kita.
·         Ketiga tentukan judul pada artikel yang ingin dibahas oleh para blogger, banyak dari para blogger yang salah dalam menentukan judul artikel pada blognya, seperti yang akan admin bahas kali ini. Judul yang sering admin lihat pada masalah para blogger di Indonesia.
o   5 Cara dalam Mengusir Lalat.
o   5 Cara Praktis untuk Mengusir Lalat dari Rumah dalam Waktu 30 Menit.
o   Tutorial Tips dan Trik Cara Mengusir Lalat Dengan Proses Alami Terbaru Terlengkap
Menurut para blogger apakah judul pertama itu menarik
Kalo menurut admin sih biasa, kenapa admin berbicara seperti karena judul tersebut ibarat kalau kita makan hanya pakai nasinya saja, Nah bagaimana kalo judul kedua, ada yang memberitahukan dalam waktu 30 Menit, judul kedua ini sudah lumayan menarik tapi para blogger juga memberitahukan kepada kepastian dari artikel tersebut. Jika para blogger hanya mengambil judul tanpa memberikan informasi tentang yang blogger tulis, maka para pengunjung bisa menganggap kalo blogger ini hanya pembual sedangkan judul yang ketiga ini terlalu berlebih sebaiknya jangan dipakai.    
·         Keempat blogger harus melakukan atau memeriksa tata bahasa dan ejaan pada blog kita, ini juga penting sebab kebanyakan para blogger sengaja atau tidak sengaja bahwa artikel yang blogger sering terjadi kesalahan pada (Grammar). Solusinya :
o   Tulis artikel blogger pada blog sampai selesai, kebanyakan para blogger tidak memeriksa ejaannya maka dari itu terkadang situs website yang menjual produk dengan harga Rp. 10 Juta masih ada saja ejaan yang salah nah, sebelum para blogger mempublikasikan artikel para blogger lebih periksa dengan cara :
o   Membaca Manual isi artikelnya dengan suara.
o   Memperbaiki kalimat-kalimat yang terdengar seperti kejanggalan dalam membacanya.

  •                     Kelima mulai mencari pengunjung.

No comments:

Post a Comment

Police Story

Perampokan Bank S uatu pagi yang cerah dengan titik matahari yang sangat indah di ufuk timur bandung ini, terdengar suara yang mengg...