Cara Mengaktifkan Modul Timeline pada Adobe Photoshop

Seperti yang kita ketahui bahwa modul TimeLine itu berfungsi untuk membuat animasi 2 Dimensi dengan durasi pendek atau biasa kita sebut dengan animasi .gif, nah sekarang admin akan membahas mengenai cara mengaktifkan modul TimeLine pada Adobe Photoshop.

Admin akan jelaskan fungsi modul TimeLine yang ada di Adobe Photoshop, fungsi modul TimeLine ini itu hanya untuk mengedit video berdurasi pendek atau membuat animasi pendek, admin akan jelaskan dengan melalui gambar yang sudah admin buat di bawah untuk mengaktifkan modul TimeLine tersebut, untuk mempersingkat waktu langsung saja kita bahas.


Pertama-tama kita harus cari tombol tool bar window dikolom tabel tool bar lalu klik jika sudah ketemu di klik tombol tool bar window tersebut atau yang admin sudah ellipse merah pada gambar, langkah selanjutnya lihat gambar ke 2 di bawah ini.


Langkah terakhir cari tombol Timeline klik tombol Timeline tersebut sampe muncul seperti gambar di ini, atau biasanya di tandai dengan checklist di sebelah tulisan Timeline atau dengan mengklik tombol yang sudah admin beri tanda ellipse merah.
baca juga fungsi tombol Tool bar image pada adobe photoshop

berarti komputer atau laptop para pembaca minta di restart, jika tidak keluar juga maka adobe photoshop para fiturnya tidak lengkap. Tenang saja kita di sini akan membahas semuanya silahkan baca artikel admin di bawah ini jika fitur Adobe Photoshop para pembaca tidak lengkap. 


Jika tombol Timeline tidak ada berarti Adobe Photoshop yang pembaca fitur-fiturnya tidak lengkap, tapi biasanya sih, baik itu Adobe Photoshop versi lama maupun Adobe Photoshop versi terbaru, sudah tersedia di dalam applikasi adobe photoshopnya jadi pembaca tidak perlu khawatir jika tombol Timelinenya tidak ada, tinggal searching saja di google, baik itu yang portable maupun yang langsung di install pada window, sekian materi tentang mengaktifkan modul Timeline pada Adobe Photoshop, dan baca juga fungsi tombol Tool bar filter pada adobe photoshop

Semoga Bermaanfaat    

No comments:

Post a Comment

Police Story

Perampokan Bank S uatu pagi yang cerah dengan titik matahari yang sangat indah di ufuk timur bandung ini, terdengar suara yang mengg...