Pengertian Google Adwords beserta Contoh Iklan

Dalam pembahasan kali ini admin akan membahas mengenai google adwords secara admin akan menjelaskan mengenai pengertian dasar google adwords dan contoh periklanan google adwords dengan menggunakan media publikasi online seperti situs website atau blog oleh para blogger.
Pengertian Google Adwords adalah suatu system di dalam strategi pemasaran dengan menggunakan mesin pencarian google atau biasa disebut sebagai search engine marketing.
Periklanan Google AdWords menggunakan sistem Pay Per Click (PPC) atau Biaya Per Klik (BPK), pengiklan membayar iklan berdasarkan jumlah klik yang didapat dari iklan tersebut.
Skema Google AdWords adalah dengan menargetkan “kata kunci” atau “keyword” pencarian. Pengiklan dapat menargetkan iklan kita keluar pada kata kunci sesuai dengan keinginan.
Contoh 1, admin ingin memberitahukan contoh mengiklankan website “www.kursilipatmurah.com” dengan produk furniture dan kursi lipat dengan pasar seluruh Indonesia, kemudian Kami menargetkan keyword atau kata kunci ”furniture indonesia” pada Google AdWords. Lalu iklannya akan muncul pada hasil pencarian ketika orang memasukkan keyword atau kata kunci “furniture Indonesia”

Untuk contoh silahkan melihat gambar :

Contoh 2, admin ingin memberitahukan kepada pembaca untuk mengiklankan blog dari Blogger “kasur99.blogspot.com” dengan produk kasur, kemudian Kami menargetkan keyword atau kata kunci ”jual kasur” pada Google AdWords. Lalu iklannya akan muncul pada hasil pencarian ketika orang memasukkan keyword atau kata kunci “jual kasur”.
Untuk contoh silahkan melihat gambar :

keyword “jual kasur”
Dengan melihat hasil contoh dari iklan di atas, mungkin para pembaca bisa mengoptimasikannya sendiri, atau bertanya kepada yang ahlinya, atau bisa klik link pada sumber di bawah ini. Sekian kurang lebihnya dan sebagai kata penutup dari admin, semoga bermanfaat.  
Sumber
http://www.websiteukm.com/index.php/jasa-adwords/artikel-adwords/56-pengertian-dasar-dan-contoh-kinerja-periklanan-google-adwords.html

No comments:

Post a Comment

Police Story

Perampokan Bank S uatu pagi yang cerah dengan titik matahari yang sangat indah di ufuk timur bandung ini, terdengar suara yang mengg...