Seni Lukis

Seni Lukis
Terdapat banyak arti mengenai tema kali ini, admin ini membagi dua arti untuk tema yang admin akan bahas ini, di antaranya adalah seni lukis merupakan salah satu contoh seni rupa murni yang mengutamakan nilai estetika daripada nilai guna. Pada umumnya seni lukis merupakan suatu gambaran atau ungkapan ekspresi dari seorang pelukis. Seni lukis adalah salah satu cabang dari seni rupa. Dengan dasar pengertian yang sama, seni lukis adalah sebuah pengembangan yang lebih utuh dari menggambar.
Sedangkan melukis adalah kegiatan mengolah medium dua dimensi atau permukaan dari objek tiga dimensi untuk mendapat kesan tertentu.
Jadi kesimpulan seni lukis ialah salah satu cabang dari seni rupa murni dengan mengembangkan proses mengolah bidang dua dimensi atau permukaan dari objek tiga dimensi untuk nilai estetika guna mendapat kesan tertentu.
Sedangkan bidang apa saja yang bisa digunakan dalam melukis, yaitu kanvas, kertas, papan, bahkan film di dalam fotografi bisa dianggap sebuah bidang lukisan.
Ada pun perkembangan seni lukis di dunia
Secara garis besar kemajuan seni lukis telah terjadi sejak ribuan tahun lalu, pada massa manusia purba yang telah menciptakan gambaran di dinding-dinding goa, untuk memberitahu bagian yang penting dalam kehidupan mereka.
Kalau para user ingin tahu lebih lengkap silahkan baca 

https://id.wikipedia.org/wiki/Seni_lukis

No comments:

Post a Comment

Police Story

Perampokan Bank S uatu pagi yang cerah dengan titik matahari yang sangat indah di ufuk timur bandung ini, terdengar suara yang mengg...