cara setting Power Ampli

Di dalam sound system banyak sekali terdapat komponen-komponen peralatan elektronik untuk memproses sinyal suara yang dikemas dalam BOX atau casing yang beragam. Komponen ini ada yang merupakan peralatan utama dan juga peralatan pendukung. Modifikasi peralatan ini terus berkembang sesuai dinamika dan keperluan para user sound dalam menangani konfigurasi penguatan suara agar terdengar bagus. Ada hubungan antara teknisi sound system yang bekerja di lapangan dan para designer (sound engineer) dalam memadukan konfigurasi sebuah peralatan sound system menjadi sebuah produk baru yang simpel dan multi fungsi dan memeiliki kehandalan tersendiri. Para sound engineering (yang bekerja untuk memproduksi peralatan sound baru) kadang membuat atau mengupdate sebuah peralatan sound system menjadi seri yang lain yang lebih canggih. Adapun peralatan-peralatan yang terdapat di dalam lingkup sound system (seperti tertera dalam menu di bawah task situs ini) meliputi; Speaker System Power Amplifier Microphone Mixer Console Kabel Speaker Audio Equalizer Crossover Connector atau Jack Audio Sound FX Processor Di Box (Direct Inject) Audio Compressor Limiter Digital LMS (LoudspeakerManagement System) Aksesoris Sound System lainnya dll Ada pembahasan Sub Menu atau Kategori pada bilah menu di halaman situs yang ada sorot, misalnya di sana kita temui pada menu Microphone yang terbagi dalam; WIRELESSMicrophone Microphone Conference Microphone Condenser Pembahasan yang lain dapat kita lihat pada Sub Menu atau Kategori menu Speaker yang terbagi dalam; Speaker Aktif Speaker Sub Woofer Speaker Gantung Box Speaker Diselingi juga dengan Harga Speaker Setelah anda memilih menu yang anda pilih, maka anda akan masuk ke halaman yang berhubungan dengan salah satu peralatan yang anda ingin lihat.

Selamat datang di situs ini. Anda berada dalam halaman Power Amplifier

Power Ampli

Orang lebih banyak menyebut kata Power Amlifier ini dengan kata Power saja, atau ada juga yang menyebutnya dengan kata Ampli dan atau  Amplifier. Dalam sound system ini berarti adalah peralatan untuk memproses penguatan suara.
Ada berbagai macam model Power Ampli yang beredar di pasaran dengan daya yang besar. Class daya yang digunakan pun beragam. Saat ini yang paling handal (menurut saya) adalah power Amplifier dengan menggunakan class-H.

Harga Power Ampli

Harga power ampli ini terbilang cukup mahal apalagi yang build up. Rata-rata harga power amplifier berkualitas berkisar antara 4 jutaan ke atas. Kalau ingin murah anda daat juga membuat sendiri namun belum tentu anda mendapati komponen yang asli.

Amplifier - Sound System Rakitan

Situs ini juga ada yang mengupas tentang sound system rakitan terutama amplifier. Silakan anda buka halaman tersebut bila anda ingin mencoba untuk merakitnya.

No comments:

Post a Comment

Police Story

Perampokan Bank S uatu pagi yang cerah dengan titik matahari yang sangat indah di ufuk timur bandung ini, terdengar suara yang mengg...